Alfamart Dirampok, Pelayannya Dibacok

0
340

CIANJUR, patas.id – Arifin (24 tahun) harus menjalani penanganan serius dan mendapatkan jahitan pada bagian wajahnya setelah dibacok oleh pelaku perampokan yang melakukan aksinya di Alfamart Cibeber, Cianjur, Selasa (30 Mei 2017) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, perampokan yang diduga dilakukan oleh tiga orang itu terjadi pada pukul 00.15 WIB di Alfamart Cibeber 2, tepatnya di Kampung Sukahati Pondok RT 01/01‎ Desa Cipetir Kecamatan Cibeber.

Ketiga pelaku mengendarai mobil Toyota Avanza hitam tanpa plat nomor. Begitu masuk, pelaku langsung mengancam penjaga toko dengan samurai dan golok. Tapi tidak hanya mengancam, pelaku pun sampai tega membacok pipi kanan dan menyayat telinga Arifin, salah seorang penjaga toko.

“Kami masih dalami, tapi informasi ada tiga pelaku dengan mebawa senjata tajam yang digunakan untuk membacok penjaga toko,” ujar Kapolsek Cibeber, Kompol Darmadji, di ruangannya, Selasa (30 Mei 2017).

Usai membacok penjaga toko, para pelaku kemudian mengambil uang tunai di dalam laci kasir senilai Rp 700 ribu, 1 handphone dan satu buah tablet merek Samsung.

“Kami masih dalami kasus ini dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit dan ada kerugian materi yang dibawa kabur para pelaku.”

Namun dia mengatakan, kejadian perampokan di toko modern baru pertama kali terjadi di wilayah Cibeber. “Ini yang pertama, ke depan akan kami antisipasi kejadian serupa,” katanya.(isl)

Comments

comments