Penyebab Kematian Suryo Tunggu Hasil Otopsi

0
352

CIANJUR, patas.id – Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Benny Cahyadi, menuturkan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian Suryo Utomo (30 tahun) dosen ITB yang ditemukan mengambang di Waduk Cirata, Sabtu (13 Mei 2017) lalu.

Menurut Benny, sampai Minggu (14 Mei 2017) sore, belum ada kesimpulan dari penemuan jasad ayah satu anak tersebut, baik penyebab meninggalnya maupun penyebab luka pada tubuhnya.

“Kami masih menunggu ha‎sil otopsi, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban,” katanya saat ditemui di IPJ RSUD Cianjur, Minggu (14 Mei 2017).

Benny mengatakan, kepastian jenazah yang ditemukan di Blok Merta Kampung Jayabaya Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur itu adalah Suryo baru berdasarkan pengakuan dari salah seorang keluarga korban.

“Jadi setelah ditemukan, tepatnya pada Sabtu malam, pihak keluarga mengiyakan jika jenazah tersebut adalah Suryo,” katanya.

Benny menambahkan, jajaran Polres Cianjur masih melakukan investigasi terkait meninggalnya Suryo yang dilaporkan hilang. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung, sebab laporan kehilangan dosen tersebut berawal di Bandung.

“Kami di sini sebatas penemuan, berawal dari temuan warga. Namun dalam proses investigasi ternyata ada kaitannya dengan laporan di Bandung. Untuk lebih jelasnya, kami masih menunggu hasil autopsi,” ungkapnya.(isl)

Comments

comments