Korban Meninggal Dunia Tabrakan Maut Gekbrong Bertambah Satu

0
304

CIANJUR, patas.id – Yudi (22 tahun) rekan dari Hendra (22 tahun), pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan di di Kampung Bangbayang Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong, Jumat (28 April 2017) siang, ternyata juga meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Untuk diketahui, pihak kepolisian sebelumnya mengungkapkan korban meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan dua truk itu hanya seorang, satu luka berat, dan dua lainnya yang merupakan sopir truk luka ringan.

“Pengendara sepeda motor bernama Hendra meninggal dunia, yang dibonceng Yudi luka berat. Ketiga kendaraan rusak, kerugian materi ditaksir Rp 5 juta.”

Namun, pihak IPJ RSUD Cianjur, mengungkapkan, saat dibawa ke RSUD Cianjur, Yudi yang pada saat itu dibonceng oleh Hendra juga meninggal dunia sesaat setelah dibawa menuju RSUD Cianjur.

Kepala Instalasi Pemulasaan Jenazah RSUD Cianjur, Dendi Kurniadi, menuturkan, saat tiba di rumah sakit, kedua pengendara motor sudah dalam keadaan tidak bernyawa. “Jadi yang meninggal dua orang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan, Hendra mengalami luka parah pada bagian kepala, patah tulang di bagian dada, tangan kanan patah terpisah, patah tulang pada tangan kiri serta luka robek dan lecet di bagian kaki.

“Kalau Yudi, ada luka robek di bagian belakang kepala, patah tulang di dada, luka robek dan patah tulang di pinggang, dan luka robek di bagian kaki.”

Jenazah keduanya, lanjut dia, sudah dibawa oleh pihak keluarga. “Sekitar pukul 19.00 WIB sudah dibawa oleh keluarga,” katanya.

Sementara itu, Ateng (48), sopir truk Fuso, yang mengalami luka ringan diketahui sudah tidak lagi dirawat di RSUD Cianjur. Setelah mendapatkan penanganan, sang sopir dibawa oleh pihak kepolisian, Sabtu (29 April 2017) pagi.

BACA: Tabrakan Maut di Gekbrong Satu Tewas Satu Luka Berat

BACA: Jalur Tengkorak Gekbrong: Dari Kepercayaan Gaib Hingga Kemiringan Jalan yang Rawan

Diketahui, peristiwa kecelakaan itu berawal ketika truk yang meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur hilang kendali di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jumat (28 April 2017). Truk lalu menabrak sepeda motor bernopol F 2205 YE yang dikemudikan Hendra (22) membonceng Yudi (22) hingga terpental.

Tak sampai di situ, truk berwarna coklat itupun kemudian kembali menabrak sebuah truk Hino bernopol Z 9099 HQ di arah jalan yang sama yang dikemudikan oleh Dede (39). Barulah Fuso berhenti lalu melintang di tengah jalan.(isl)

Comments

comments