Kepala SMK AMS Balik Minta Keadilan

0
317

CIANJUR, patas.id – ‎Kepala SMK Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Cianjur, Deni Koswara, meminta adanya keadilan atas proses hukum dari peristiwa pencluritan siswa SMKN 1 Cilaku dan dampak vandalisme atau pengrusakan pasca kejadian yang merugikan SMK AMS.

Menurut Deni, pihaknya sudah terbuka dan kooperatif terhadap pihak kepolisian. Bahkan pihaknya ikut mengantar polisi menangkap pelaku penyabetan siswa SMKN 1 Cilaku. “Kami tidak menutup-nutupi, bahkan kami yang antar langsung ke persembunyian pelaku,” ujarnya saat ditemui di kantornya.

Namun, Deni juga meminta penuntasan masalah penyerangan SMK AMS oleh puluhan siswa SMKN 1 Cilaku, sehari pasca kejadian penyabetan.

“Kami juga punya bukti otentik, makanya kami meminta persamaan perlakuan dan proses hukum. Ini juga mesti diproses. Ada pelaku yang sudah kami ketahui identitasnya.”

Menurut Deni, akibat serangan puluhan siswa itu, 18 kaca sekolah berukuran besar pecah. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 15 juta sampai Rp 20 juta, sebab kaca yang rusak ialah kaca dengan ukuran besar. “Siswa kami sudah diserahkan dan diproses, siswa yang merusak sekolah kami juga harus dapat sanksi hukum,” tegasnya. (isl)

Comments

comments