BNN Tangkap Bandar Narkoba di Cianjur

0
298

‎CIANJUR, patas.id – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur menangkap KW (36), seorang bandar narkoba di kawasan Kelurahan Sayang, Rabu (28 Desember 2016) siang. Belasan paket sabu pun diamankan sebagai barang bukti.

Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari warga. Setelah diintai, pela‎ku ditangkap di salah satu rumah di Kelurahan Sayang di Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Kami tangkap sekitar pukul 12.30 Wib di kediamannya,” kata dia usai melakukan penangkapan.

Menurutnya, BNNK berhasil mengamankan 14 paket sabu-sabu, terdiri dari 6 paket sabu seberat seperempat gram, 6 paket seberat setengah gram, dan dua paket seberat satu gram.

“Barang bukti sementara ada 14 paket. Tapi kami akan kembali geledah rumah pelaku, dengan harapan ada barang bukti lainnya,” kata dia.

Dia mengungkapkan, pelaku merupakan pemain lama yang sebelumnya dipenjara dengan kasus serupa. “Agustus 2015 sempat ditahan karena menjual sabu dan ditahan selama satu tahun,” kata dia.

Menurutnya, BNNK akan mengembangkan penangkapan tersebut untuk melacak pelaku lainnya. Tidak hanya itu, pihaknya berharap dapat menangkap sumber atau pemasok narkoba terhadap pelaku.

“Mudah-mudahan sehari atau dua hari ke depan ada perkembangan. Kami akan cari tahun pemasok dan target penjualannya,” kata dia.(isl)

Comments

comments