Lima Korban Tertembak dalam Unjuk Rasa Anti-Trump

0
192
Seorang wanita melintasi pembakaran yang dilakukan pengunjuk rasa Anti-Trump (foto REUTEUR,

SEATTLE, patas.id — Seorang lelaki yang terlibat pertengkaran dalam unjuk rasa Anti-Trump di Seattle pada Rabu (9 November 2016) malam, berjalan menjauh lalu tiba-tiba berbalik dan menembakkan pistolnya ke arah kerumunan massa. Lima orang terluka dalam peristiwa tersebut.

Dua korban lelaki berada dalam kondisi kritis akibat luka tembak dan 3 lainnya, dua lelaki dan seorang perempuan, terluka parah. Kelima korban langsung dibawa ke RS Harborview Medical Center. Usia kelima korban tersebut antara 20-50 tahun.

Dilansir FOX, pihak kepolisian Seattle menerangkan bahwa sekitar pukul 18.45 waktu Seattle, anggota polisi dan Deputi Serif King County bergegas menuju wilayah 3rd Avenue dan Pine Street karena mendengar bunyi letusan pistol.

“Kami menemukan 5 korban tergeletak di depan sebuah toko dan di dekat perhentian bus.”

Penembakan tersebut, berdasar saksi mata dan pihak kepolisian, adalah akibat pertengkaran yang melibatkan para pengunjuk rasa anti-Trump. Merasa kalah dalam debat, seorang lelaki berjalan menjauh lalu tiba-tiba berbalik dan menembak massa.

Setelah korban berjatuhan, pelaku melarikan diri tanpa sempat ditangkap. Pihak kepolisian Seattle mengungkapkan bahwa mereka telah menanyai saksi mata di sekitar lokasi juga menangkap beberapa anggota geng untuk ditanyai untuk proses penyidikan lebih lanjut. (cho)

Comments

comments