Pencuri Mengembalikan Mobil Plus Uang Ganti Bensin

0
227

PORTLAND, patas.id – Sebuah mobil merk Subaru berwarna merah yang Selasa (25 Oktober 2016) lalu dilaporkan dicuri dari pekarangan rumah pemiliknya, telah dikembalikan oleh sang pencuri. Uniknya, pencuri tersebut bukan saja melampirkan surat permintaan maaf, namun juga menyimpan uang sebesar $30 di mobil sebagai pengganti bensin.

Erin Hatzi, pemilik Subaru merah, bahwa mobilnya dicuri pada polisi hari Selasa lalu. Saksinya adalah suaminya sendiri, yang melihat mobil itu bergerak menghilang di jalanan, dikemudikan oleh orang tak dikenal. Selain melapor pada polisi, Erin juga memposting kabar pencurian mobilnya di Facebook dan meminta teman-temannya ikut mencari.

Hari Kamis kemarin, polisi menggerebek seorang wanita yang mengembalikan mobil Erin ke pekarangan rumahnya. Saat ditanyai, pencuri wanita tersebut mengaku bahwa dia diperintahkan mencuri sebuah mobil Subaru merah di kompleks sekitar perumahan Erin oleh boss-nya. Sayangnya, begitu dia berhasil mencuri mobil Erin, boss-nya mengatakan bahwa dirinya salah mencuri mobil. Bukan mobil Subaru Erin yang dimaksud untuk dicuri. Akhirnya, si pencuri mengembalikan mobil tersebut disertai surat permohonan maaf dan uang ganti bensin. Namun dalam aksi “mulia” tersebut, dirinya tertangkap polisi.

Menurut pihak kepolisian Oregon, mobil Subaru tipe lama memang mudah sekali dicuri karena kuncinya bisa dipakai untuk menyalakan mobil sejenis. Polisi tetap menangkap si pencuri untuk dimintai keterangan mengenai komplotannya, sementara Erin Hatzi diminta untuk lebih berhati-hati. (cho)

Comments

comments