Gatot Sering Ajak Warga Pengajian

0
226
CIANJUR – Vila milik Gatot Brajamusti, tersangka penyalahgunaan Narkotika yang ditangkap Polres Mataram, Minggu (28 Agustus), di perumahan Bukit Danau berdekatan dengan Kampung Babakan Loji RT 04/Rw 13 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas diperiksa jajaran Reskrim Polres Cianjur Rabu (31 Agustus).
Berdasarkan pantauan Patas, polisi menyegel kendaraan sejenis bus milik Gatot.
Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Benny Cahyadi, menjelaskan, pihaknya hanya membantu mengamankan lokasi yang hendak diperiksa oleh Mabes Polri. “Kami ke sini hanya membantu mengamankan lokasi. Nantinya pihak Mabes Polri yang akan memeriksanya. Adapun untuk keterangan lebih lanjut nanti bisa hubungi Mabes Polri,” terangnya saat ditemui di TKP kemarin (31 Agustus).
Erman, salah seorang warga Kampung Babakan Loji RT 04/Rw 13 yang rumahnya tidak jauh dari vila milik Gatot, menyebutkan, sering menyaksikan adanya pengajian di vila tersebut. Gatot mengajak warga sekitar untuk melakukan pengajian bersama-sama.
“Setiap satu bulan sekali Gatot sering mengundang warga sekitar untuk mengikuti kegiatan pengajian, dengan mengundang ustad dari Sukabumi.”
Erman tak menyangka bahwa Gatot sebagai adalah tersangka pengguna narkotika. “Selain itu vila ini sering dipakai para artis untuk berkumpul,” terangnya. (isl)

Comments

comments