JCI Chapter Cianjur Siap Bermitra dengan Pemerintah

0
180

CIANJUR, patas.id – Vice President Junior Chamber Indonesia (JCI) Chapter Cianjur, Annisa Desliana Resti, dalam orasinya mengatakan bahwa para pengusaha muda Cianjur harus menjadi contoh hidup dan harus selalu memberikan nilai hidup pada setiap gerak langkah pembangunan di level mana pun.

“Selain itu, JCI Chapter Cianjur siap menjadi mitra pemerintah untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur ke arah yang lebih maju dan agamis,” ujar Annisa saat Malam Inaugurasi dan Pelantikan JCI Chapter Cianjur di Palace Hotel, Cipanas, Cianjur, Senin (29 Januari 2018) malam.

Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, pada kesempatan tersebut menyampaikan apreasiasi atas inaugurasi dan pelantikan JCI Chapter Cianjur. Irvan mengatakan bahwa pemerintah menyambut baik kehadiran JCI Chapter Cianjur sebagai mitra.

“Pemerintah Kabupaten Cianjur siap memfasilitasi dan mendukung program-program JCI untuk kemajuan Cianjur.”

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, menegaskan, sudah saatnya muncul calon-calon pemimpin dan pengusaha muda di Kabupaten Cianjur. Mereka, kata Ade Barkah, akan menggantikan para pemimpin saat ini yang sudah tua.

“Sekarang saya sudah tua. Hari ini tunas-tunas pemimpin muda sudah muncul dan siap memimpin,” pesan Ade Barkah.

Selain Bupati Cianjur dan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, hadir pada malam inaugurasi tersebut Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, dan Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI Hidayati serta beberapa kepala dinas di lingkungan Pemkab Cianjur. (daz/*)

Comments

comments