Didemo Ratusan Sopir, Bupati Naik Angkum

0
274

CIANJUR, patas.id – Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar akhirnya turun langsung menangani adanya aksi dari sopir trayek angkum 04. Hal itu dilakukan itu mencari solusi yang bisa diterima oleh sopir di seluruh trayek.

Irvan mendatangi massa ‎setelah menggelar rapat dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Di depan halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Bupati membuka diskusi dengan menyampaikan itikadnya untuk mencari solusi terbaik bagi semua pihak.

“Saya ingin mencari solusi dan masukan atas kebijakan yang akan diambil. Supaya tak ada masalah, apalagi sampai konflik.”

Menurutnya, perlu ada komunikasi khusus dengan para sopir supaya kebijakannya dapat mengakomodir keinginna sopir. Bahkan, Irvan juga melakukan komunikasi dengan para sopir 02B yang dituding sering konflik dengan sopir 04. Tidak hanya itu, padatnya jalur juga dibahas.

Dalam perjalanan menuju lokasi, Irvan tidak naik kendaraannya, namun memilih naik angkum. “Ya, pokoknya jangan sampai ada konflik berkelanjutan, jangan ada korban. Kita selesaikan semuanya dengan musyawarah,” tegas Irvan.

BACA: Audiensi dengan Dishub Gagal, Ini Reaksi Sopir Angkum 04

Hingga berita ini ditulis, Bupati masih melakukan audiensi dengan‎ sopir di Jebrod, tepatnya di ujung Jalan Siliwangi. (isl)

Comments

comments