Tb Mulyana Bertamu ke Rumah Ketua Apdesi, Ada Apa?

0
34

CIANJUR, patas.id – Calon Wakil Bupati Cianjur nomor urut 3, Tb Mulyana Syahrudin, bertemu dengan Ketua DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur, Beni Irawan.
Pertemuan terjadi saat wakil pasangan calon BHS-M ini bertandang ke rumah Beni di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (14 Oktober 2020).
Mulyana mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi kepada pimpinan organisasi yang juga tokoh masyarakat.
“Tidak ada yang istimewa dari pertemuan ini. Hanya silaturahmi dari sahabat kepada sahabat,” ujar Mulyana kepada wartawan, Rabu (14 Oktober 2020).
Mulyana menambahkan, pertemuan ini tidak masuk jadwal kampanye. Namun, dia mengaku spontan ingin bertemu dengan seorang sahabat.
“Tak diagendakan secara resmi, tapi spontan saja pertemuan sesama sahabat,” tutur Mulyana.
Beni pun menyambut kedatangan calon wakil bupati ini dengan gembira. Menurut dia, Mulyana adalah seorang sahabat yang bertamu.
“Saya tidak melihat latar belakangnya, tapi sebagai sahabat yang datang bertamu tentu saja saya sangat senang,” kata Beni.
Ditanya soal pilihan sebagai Ketua Apdesi dalam hajat Pilkada Cianjur 2020, Beni hanya menjawab bahwa itu bagian dari konsekuensi pilihan.
“Saya punya pilihan, semua punya pilihan. Itu hak politik, jadi tidak ada yang luar biasa,” ujar Beni.
Beni mengaku pilihan dia tak melibatkan organisasi maupun ajakan kepada pihak lain. “Saling menghargai hak politik yang dilindungi konstitusi. Saya pun punya pilihan sebagai hak politik saya,” tegas dia. (deden abdul aziz)

Comments

comments