Relawan Cianjur Berbudi Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan BHS-M

0
49

CIANJUR, patas.id – Sebanyak 400 orang perwakilan relawan dari 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam relawan Budhy Setiawan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur untuk maju pada kontestasi Pilkada Cianjur 2020.
Direktur Rumah Aspirasi Budhy Setiawan Cianjur, Asep Adang Kurnia, menegaskan bahwa tim berkomitmen untuk memenangkan pasangan BHS-M pada pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember mendatang.
“Kami berkomitmen untuk bekerja bersama dalam memenangkan pasangan BHS-M pada pilkada tahun ini” ucapnya.
Ia juga mengungkapkan bahwa kinerja dari Herman Suherman selaku Plt Bupati Cianjur sudah sangat baik dan layak diberi kesempatan untuk kembali memimpin Kabupaten Cianjur.
“Keputusan Herman Suherman memilih Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, sebagai calon wakil bupati merupakan keputusan yang tepat untuk bersama membangun cianjur ke depan,” kata Adang.
Acara yang bertajuk Cianjur Berbudi ini juga dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Budhy Setiawan sebagai bentuk komitmen dukungan pada paslon BHS-M. Budhy menegaskan kepada seluruh relawan untuk bersama-sama berkerja dan mendukung agar pasangan BHS-M dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.
“Kita membangun komitmen bersama pasangan BHS-M untuk membangun Kabupaten Cianjur lebih maju,” tutur Budhy. (deden abdul aziz)

Comments

comments