Resmi Usung Pasangan Herman-Tb Mulyana, Ketua DPW PPP Jawa Barat Berpesan Jangan Ada Kader Berkhianat

0
48

CIANJUR, patas.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada Cianjur 2020. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan SK DPP PPP dan form B1.KWK bagi pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) yang dilakukan dalam Rapat Pimpinan Harian Cabang DPC PPP Kabupaten Cianjur di Aula Hotel Amen Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (27 Agustus 2020) malam.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa, mengatakan, bukti rekomendasi dari DPP melalui DPW PPP Jawa Barat disertai dengan penyerahan form B1.KWK.

“Alhamdulillah, malam ini PPP telah melengkapi dokumen untuk mengusung bakal pasangan calon dengan dibuktikan B1-KWK,” ujar Jimmy.

Jimmy mengaku optimistis bisa memenangkan pasangan petahana yang diusungnya bersama koalisi partai politik lain. Sebab, kata dia, selama ini PPP di Kabupaten Cianjur selalu kalah dalam kontestasi pilkada karena selalu berhadapan dengan petahana.

“Kami optimistis menang kali ini karena mengusung petahana. Kami berpengalaman kalah karena melawan petahana, jadi paham bagaimana strategi mengalahkan lawan,” kata Jimmy.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin, menganggap sangat tepat pilihan PPP mengusung bapaslon BHS-M di Pilkada Cianjur 2020.

“Jadi, sangat pas PPP mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang pasti menang,” kata Ade Munawaroh.

Ade mengingatkan kader PPP untuk patuh pada pilihan yang sudah ditetapkan partai. Sebab, jika tak mematuhi aturan partai berarti dianggap berkhianat dan sanksinya langsung dipecat.

“Lagi pula sebagai partai bernafas Islam, kita semua tahu, berbohong saja sudah dianggap dosa, apalagi berkhianat. Kalau ada yang begitu, saya akan langsung meminta Jimmy (Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur) untuk memecatnya,” tutur Bupati Bogor ini.

Sementara itu, bakal calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, banyak program unggulan yang akan dilakukan partai pengusung pada pilkada saat ini. Antara lain yang sudah disiapkan adalah program 1.000 kilometer jalan beton, 1.000 perbaikan kobong pesantren, dan 1.000 hektar cetak sawah baru.

“Banyak program yang akan dilakukan nanti setelah terpilih menjadi bupati, salah satunya program unggulan PPP adalah 1.000 perbaikan kobong pesantren,” kata Herman yang saat ini menjabat Plt Bupati Cianjur. (deden abdul aziz)

Comments

comments