Pilih Deklarasi di Rumah Warga, Ade Barkah: Kalau Bupati Tidak Merakyat, Saya Yang Langsung Jewer

0
8

CIANJUR, patas.id – Partai Golkar lebih memilih tempat penyerahan rekomendasi sekaligus deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati di rumah penduduk. Alih-alih di hotel berbintang, penyerahan rekomendasi untuk pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin malah dilakukan di Kampung Bojongloa, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, sekitar 60 kilometer arah selatan Cianjur.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, mengaku sengaja memilih tempat penyerahan di kampung untuk mendekatkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar lebih dekat dengan rakyat.

“Pasangan yang diusung Partai Golkar harus dekat dengan rakyat. Kalau nanti mereka tidak prorakyat, saya yang langsung akan menjewer mereka,” ujar Ade Barkah di Cianjur, Senin (13 Juli 2020).

Menurut Ade Barkah, seremonial yang dilakukan di hotel kesannya eksklusif dan jauh dari rakyat. Padahal, Golkar selalu ingin membangun untuk kesejahteraan rakyat.

“Jadi, pemimpinnya juga harus yang dekat dengan rakyat. Insyaallah saya kenal dekat dengan calon bupati dan wakil bupatinya. Mereka harus amanah untuk kesejahteraan rakyat,” kata Ade Barkah.

Ade Barkah pun menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader, dan keluarga besar Partai Golkar di Cianjur agar satu tekad memenangkan Pasangan BHS-M (Bersama Herman Suherman-Mulyana).

“Pasangan ini harus menang. Itu harga mati untuk seluruh keluarga besar Partai Golkar,” tegas Ade Barkah. (daz)

Comments

comments