Muncul Gambar Pasangan BHS-M, Ketua DPD Golkar Cianjur Tanggapi Santai

0
320

CIANJUR, patas.id – Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cianjur 2020, gambar para bakal calon bupati dan wakil bupati sudah marak menghiasi berbagai sudut, khususnya jalan, di Cianjur. Salah satu yang paling baru adalah banner pasangan BHS-M yang merujuk pada pasangan Herman Suherman (Plt Bupati Cianjur) sebagai calon bupati dan Tb Mulyana Syahrudin (Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur) sebagai calon wakil bupati.

Banner BHS-M yang dirilis oleh kelompok yang menamakan diri Relawan BHS-M ini baru muncul secara serentak di berbagai lokasi strategis, Senin (10 Februari 2020). Padahal sebelumnya banner berlatar belakang putih dengan foto pasangan Herman dan Tb Mulyana memakai kemeja putih itu tidak ada.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku baru mengetahui ada foto pasangan dirinya dengan Herman Suherman pagi tadi, Senin (10 Februari 2020). Menurut Mulyana, sampai saat ini belum ada kontak atau pemberitahuan pihak mana yang telah berinisiatif memasang gambar pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

“Saya belum tahu siapa yang memproduksi, sebab sampai saat ini belum ada kontak dari pihak mana pun, baik relawan perorangan maupun kelompok,” ujar Mulyana kepada wartawan, Senin (10 Februari 2020).

Mulyana menduga pemasangan gambar dirinya yang sudah dipasangkan dengan Herman Suherman dilakukan oleh pihak yang ingin segera ada kepastian. “Sepertinya ada pergerakan relawan yang greget ingin kami segera berdampingan,” kata Mulyana.

Mulyana menambahkan bahwa sejak siang hari banyak yang menanggapi soal adanya pemasangan gambar tersebut. Bahkan, ungkap dia, banyak rekan yang mengirim foto-foto itu. “Pemasangannya serentak dan masif mungkin tadi malam, karena hari kemarin belum ada,” tutur Mulyana.

Dia pun menanggapi fenomena tersebut dengan santai. Malah, dia mengucapkan terima kasih serta merasa tersanjung oleh inisiatif tersebut.

“Ya, sepanjang hal itu dianggap positif untuk kemajuan Cianjur, saya berterima kasih. Namun mekanisme terkait masalah pilkada ini masih berjalan karena iklim politiknya masih cair,” imbuh dia. (daz)

Comments

comments