Golkar dan Gerindra Sudah Tahu Sama Tahu

0
222

CIANJUR, patas.id – Rombongan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, ramai-ramai bertandang ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Senin (3 Februari 2020). Judulnya silaturahmi, namun isinya adalah penjajagan menuju koalisi partai pemenang pemilu dan runner up Pileg 2019 di Kabupaten Cianjur.

“Kami saudara muda sangat pantas untuk sowan kepada saudara yang lebih tua. Meskipun Gerindra tahun ini adalah pemenang pemilu di Kabupaten Cianjur, tetap saja Partai Golkar adalah saudara tua,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Dedi Kosim alias Abah Geboy, kepada wartawan, Senin (3 Februari 2020).

Abah Geboy menyatakan bahwa pada Pilkada Cianjur 2020 Partai Gerindra butuh patner yang punya visi dan misi yang sama dalam memajukan Cianjur.

“Nah, komunikasi dengan Partai Golkar sudah nyambung. Kami sudah tahu sama tahu, jadi ajang silaturahmi ini berpeluang ke arah koalisi. Tinggal tunggu waktu,” kata Abah Geboy.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menerima dengan sukacita kedatangan rombongan dari Partai Gerindra tersebut. Menurut Mulyana, semuanya terbuka karena situasi politik saat ini masih cair.

“Saya tahu Partai Gerindra sedang proses penjaringan bakal calon. Kami pun di sini sedang siap-siap pleno mengusulkan nama bakal calon. Jadi klop pertemuan ini,” kata Mulyana.

Mulyana pun menyebutkan bahwa antara Partai Golkar dan Partai Gerinda sudah sama-sama paham. “Komunikasi sudah jalan, tinggal mematangkan calon. Kan, berkoalisi itu harus sudah pasti dulu siapa calonnya,” tutur Mulyana. (daz)

Comments

comments