Daftar ke Demokrat, Hadi Sutrisno Tawarkan Cianjur Nyaman

0
209

CIANJUR, patas.id – Tiga bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Cianjur 2020 mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. Setelah Hendang Purnamasari dan Cecep Wahyudin, hari ini giliran Hadi Sutrisno yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Hadi yang statusnya sebagai anggota Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur datang ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur diiringi konvoi delman, Senin (3 Februari 2019). Dia diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi.

Menurut Hadi, dia mendaftar sebagai calin bupati atau wakil bupati ke Partai Demokrat karena ingin ada perubahan di Kabupaten Cianjur. Dia pun mengusung tagline “Nyaman” untuk segala pelayanan di Kabupaten Cianjur.

“Saya ingin warga Cianjur nyaman sekolah, beribadah, bekerja, berinvestasi, dan hidup. Kenyamanan ini diperlukan untuk mendongkrak pembangunan di segala bidang,” ujar Hadi kepada wartawan, Senin (3 Februari 2020).

Hadi memaparkan bahwa prioritas yang hendak dikerjakan jika dia terpilih menjadi Bupati Cianjur adalah memajukan sektor pariwisata. Dalihnya, Kabupaten Cianjur kaya akan potensi pariwisata yang belum digali secara maksimal.

“Selama ini saya bergelut di bidang pendidikan dan pariwisata, jadi wajar jika memprioritaskan bidang pariwisata. Apalagi saat ini saya menjadi Ketua Badan Pengembangan Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Cianjur,” tutur Hadi.

Sementara itu, Yadi Mulyadi menjelaskan, sudah ada 13 orang yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat. Namun, hingga saat ini baru ada 3 orang yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Waktunya sampai 5 Februari 2020. Setelah itu kami akan laporkan hasilnya ke DPD Partai Demokrat Jawa Barat,” kata Yadi. (daz)

Comments

comments