Ade Barkah Ngaku Mau Istikharah Dulu

0
53

CIANJUR, patas.id – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, tetap menyatakan siap menghadapi Pilkada Cianjur 2020 mendatang. Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini mengaku masih menunggu instruksi dari DPP Partai Golkar.

“Sebagai kader partai saya siap jika ditunjuk untuk maju dalam pemilihan kepala daerah. Ya, kader partai itu harus siap bilamana partai membutuhkan,” ujar legislator yang biasa disapa Kang AB ini di hadapan ratusan warga Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat (13/12/2019).

Selain menunggu instruksi partai, AB juga mengaku masih menetapkan niat dan meminta petunjuk dari Allah SWT. Dia mengaku ingin menjalankan amanah untuk mendapatkan jalan yang terbaik.

“Desakan agar saya maju sebagai calon bupati adalah sesuatu yang positif. Saya akan mencoba untuk istikharah dulu agar mendapatkan jalan yang terbaik,” kata AB.

AB malah meminta kepada warga Sabandar yang mendesaknya agar nyalon untuk sama-sama berdoa. “Kalau kehendak rakyat seperti itu, mari sama-sama berdoa,” tutur mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur ini.

AB menyapa warga Desa Sabandar sekaligus meninjau pembangunan infrastruktur jalan. Saat ini ruas Jalan Sabandar sudah dan sedang dalam proses pengerjaan cor beton dari anggaran Bantuan Provinsi Jawa Barat.

“Kami (Partai Golkar) mempunyai sejarah panjang dengan pembangunan jalan di Desa Sabandar ini,” tandas AB. (daz)

Comments

comments