Golkar Ziarahi Makam Ipda Erwin

0
26

CIANJUR, patas.id – Memperingati HUT Partai Golkar ke-55, DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menggelar serangkaian kegiatan, Minggu (20 Oktober 2019). Di antaranya menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cikaret dan potong tumpeng.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menjelaskan, tabur bunga digelar pagi hari di TMP Cikaret untuk mengenang para pahwalan perjuangan dan para pendahulu Partai Golkar di Cianjur.

“Ada mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur yang dimakamkan di TMP Cikaret. Kita juga ziarah ke makam tokoh dan pejuang lainnya,” ujar Mulyana kepada wartawan, Minggu (20 Oktober 2019).

Salah satu makam yang diziarahi adalah makam Ipda Erwin Yudha yang gugur saat menjalankan tugas pengamanan aksi demo mahasiswa. “Itu juga sebagai tokoh pejuang yang gugur dalam melaksanakan tugas,” kata Mulyana.

Sementara itu, acara potong tumpeng dan peringatan HUT Partai Golkar di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur dihadiri para ketua dan utusan partai politik di Kabupaten Cianjur, termasuk turut hadir pula Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Menurut Mulyana, kehadiran Herman pada ulang tahun Partai Golkar bukan sesuatu yang luar biasa. “Sebab beliau adalah kader Partai Golkar. Kepala daerah yang diusung Partai Golkar. Jadi, bukan sesuatu yang luar biasa,” tutur Mulyana. (daz)

Comments

comments