Demiz Ajak Warga Memilih dengan Menyenangkan

0
83

CIANJUR, patas.id – Calon Gubernur Jawa Barat nomor 4, Deddy Mizwar, meminta warga menikmati proses Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 dengan menyenangkan. Dia berharap seluruh proses bisa diikuti warga agar menghasilkan pemimpin yang baik.

“Santai saja jangan tegang, pemilihan ini harus menyenangkan. Soal pilihan berbeda itu biasa, kita tetap harus menjaga silaturahmi dan meraih kemenangan secara jujur,” ujar Demiz saat berkunjung ke Cianjur, Rabu (11 April 2018).

Menurut Demiz, seluruh warga Jawa Barat diharapkan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak demokrasi. Warga juga harus ikut mengawal hasil pemilihan ini supaya tidak terjadi kecurangan.

“Kedzaliman jangan dibiarkan. Kalau dibiarkan bisa menjadi kebenaran. Kalau ada pelanggaran atau kecurangan segera laporkan,” kata dia.

Selama di Cianjur, Demiz berkunjung ke Pasar Muka dan Pasar Cibeber. Dia menginginkan semua pasar di Jawa Barat tertata dengan baik serta dilakukan revitalisasi, khususnya pasar tradisional.

“Untuk menuju kebaikan, kami sepakat dengan Kang Demiz soal revitalitasi bahkan relokasi pasar, khususnya Pasar Muka, tapi harus tetap mendengar aspirasi dari pedagang,” tutur Ujang Sopian alias Arba, Sekretaris K5 Pasar Muka, Cianjur.

Selain mengunjungi dua pasar, Demiz juga berkunjung ke Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, santunan di rumah kader Partai Demokrat, dan mendatangi rumah Ketua PCNU Kabupaten Cianjur, KH Choirul Anam di Warungkondang. (daz)

Comments

comments