Senin, Surya Paloh Datang ke Cianjur

0
164

CIANJUR, patas.id – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, akan memimpin konsolidasi Partai NasDem di Kabupaten Cianjur, Senin (5 Maret 2018) mendatang.

Bertempat di Gedung Assakinah, Jalan KH Abdullah bin Nuh konsolidasi itu untuk pemenangan usungan NasDem di seluruh Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada. Selain itu, dilaksanakan juga konsolidasi Bakal Caleg dan Komisi Saksi NasDem (KSN)

“Seluruh KSB (Ketua, Sekreatris, dan Bendahara), Bapilu, Bakal Caleg, KSN, dan legislator se-Kabupaten Cianjur wajib hadir pada konsolidasi,” kata Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Agus Ishaq, didampingi Sekretaris Bappilu, Yusef Somantri, kepada wartawan, Jumat (2 Maret 2018).

Agus menerangkan, kedatangan Surya Paloh belum diketahui pendampingnya dari DPP. “Yang pasti konsolidasi ini sangat penting untuk menghadapi Pilkada Jabar 2018, Pileg dan Pilpres tahun 2019,” ujar dia.

Agus menjelaskan, menjelang Pileg, partainya menggelorakan optimisme. Sebab, lanjut dia, optimisme itu memberikan gambaran mengenai gerak partai di Cianjur. Perjuangan partai jelas terletak pada kader.

Sementara itu, Yusef Somantri menerangkan bahwa kedatangan Surya Paloh bisa menjadi triger bagi pemenangan Partai NasDem pada Pilgub Jabar 2018 dan Pileg Pilpres 2019.

“Acara konsolidasi sebagai manifestasi strategi politik Partai Nasdem Kabupaten Cianjur,” ujar Yusef.

Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Deni Abdul Kholik, menerangkan, saat konsolidasi nanti, juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPC tingkat kecamatan dan DPRt tingkat desa di sebagian dapil 4 dan dapil 5. Selain itu, dihadiri seluruh pengurus partai tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa.

“Rencananya akan dilaksanakan di Gedung Assakinah dengan peserta mencapai 3 ribu orang. Mudah-mudahan rencana tersebut dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait target dalam kursi legislatif, Deni menyebutkan, DPD Partai NasDem telah menargetkan kursi di DPRD Kabupaten Cianjur sebanyak 12 kursi, DPRD Jawa Barat 2 kursi dan DPR RI 2 kursi.

“Untuk mencapai target tersebut diperlukan perjuangan yang sangat matang baik dari pengurus partai, bacaleg dan relawan serta simpatisan Partai NasDem,” ucap Deni. (wan)

Comments

comments