Jasad Empuk Ngambang di Sungai Cipadang

0
138

CIANJUR, patas.id – Nahas benar nasib Empuk (50 tahun). Warga Kampung Cipaku Desa Cisarandi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur ini ditemukan ngambang di Sungai Cipadang, Jumat (3 Maret 2018) pagi.

Menurut Eloy (40 tahun), warga setempat, sekitar pukul 06.00 WIB Empuk pergi ke sawah. Diduga saat menyeberangi Sungai Cipadang selebar 2 meter, dia terpeleset dan jatuh menimpa batu.

“Padahal air sungai sedang tidak besar karena tidak hujan. Kayaknya Mang Empuk terpeleset,” kata Eloy kepada patas.id di lokasi kejadian, Jumat (2 Maret 2018).

Eloy menambahkan, sekitar pukul 10.00 WIB ada laporan ditemukan orang mengambang dalam kondisi sudah meninggal dunia di Kampung Lembur Tengah Desa Cisarandi, sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

“Ada orang yang lagi di sungai melihat jasad orang mengambang. Ternyata Mang Empuk dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Eloy.

Warga pun kemudian melaporkan temuan tersebut. Dan polisi dari Polsek Warungkondang segera membawa jasad Empuk ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah )IPJ) RSUD Cianjur. (daz)

Comments

comments