Jembatan Putus, Belasan Warga Tercebur ke Sungai di Kecamatan Leles

0
172

CIANJUR, patas.id -Sebuah jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Parung Cadas Desa Pusakasari dengan Kampung Padangsari Desa Karyamukti, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, putus, Sabtu (3 Februari 2017) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibatnya, empat sepeda motor dan beberapa warga ikut tercebur ke sungai. Sebanyak empat orang warga dikabarkan mengalami luka.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Cianjur, Dodi Permadi, mengatakan, pihaknya baru menerima laporan adanya 12 orang warga yang tercebur ke sungai akibat jembatan putus tersebut.

“Kami menerima laporan ada 12 orang warga yang tercebur ke sungai, lalu kami juga menerima laporan ada empat motor yang ikut tercebur,” ujar Dodi pagi ini.

Dodi mengatakan pihaknya langsung menurunkan tim ke lapangan untuk mendapatkan data secara riil berapa korban. Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab putusnya jembatan yang menghubungkan dua desa di wilayah selatan Cianjur ini.

“Kami sudah turunkan tim assesment, kami data lagi nanti perkembangannya,” kata Dodi.

Kejadian putusnya jembatan terjadi malam hari, sehingga beberapa warga kesulitan untuk menghindar saat jembatan tersebut mulai doyong dan putus. (daz/*)

Comments

comments