Sambangi Warga Ciranjang, Dedi Mulyadi Makan Liwet Bareng

0
315

CIANJUR, patas.id – Menyambangi warga di Kampung Pasircikur Desa Nanggalamekar Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Minggu (21 Januari 2018), Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, pun ikut ramai-ramai menyantap nasi liwet. Ngaliwet bareng digelar sebelum Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar ini menengok warga kurang mampu di kampung tersebut.

Dedi Mulyadi tampak bersemangat ikut makan bareng nasi liwet yang digelar di rumah salah satu warga. “Hatur nuhun telah disuguhi nasi liwet yang nikmat ini,” ujar Dedi Mulyadi usai menikmati nasi liwet.

Dedi pun tampak duduk dikelilingi warga yang ikut makan. Ketua RW 04 Desa Nanggalamekar, Adang Aris, mengaku tersanjung dengan kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini.

“Saya senang dengan kedatangan beliau menyambangi warga di sini. Beliau tampak sangat merakyat, mau duduk bareng makan nasi liwet,” kata Adang.

Usai makan nasi liwet, Dedi Mulyadi berjalan sambil menyalami warga. Dia menuju rumah pasangan Otim (45 tahun) dan Dedoh (40 tahun) yang kondisinya nyaris roboh.

“Kebiasaan saya kalau jalan-jalan mendatangi warga. Kalau memang ada yang bisa dibantu, ya saya bantu,” tutur Dedi Mulyadi. (daz)

Comments

comments