Penunggak Pajak Kendaraan pun Dirazia

0
168

CIANJUR, patas.id – Hari terakhir pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur menjaring kendaraan bermotor yang belum membayar pajak kendaraan, Selasa (14 Novembet 2017).

Di hari ke-14 pelaksanaan operasi lalu lintas itu, melibatkan sejumlah personel gabungan dari Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Kantor Pelayanan Kabupaten Cianjur, Sub Denpom, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur.

Sejumlah pengendara yang belum melaksanakan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor terjaring dalam operasi lalu lintas itu.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Rendy Setia Permana, melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas, Iptu Muhaimin, mengatakan, pada pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017, selain fokus pada penindakan pelanggaran yang menjadi prioritas, jajarannya bersama personel gabungan menyisir pengendara yang belum melakasanakan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.

“Hari terakhir ini (Operasi Zebra Lodaya 2017), kami sisir Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) pajak kendaraan. Ini untuk menggenjot kesadaran para pemilik kendaraan bermotor dalam membayar pajak kendaraan,” jelas Muhaimin, saat ditemui di sela-sela, kegiatan, Selasa (14 November 2017).

Muhaimin mengharapkan, dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017 dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin warga dalam berlalu lintas. (wan)

Comments

comments