Golkar Cianjur Fatsun Kebijakan DPP, Simpul Massa Masih Solid Dukung DM

0
255

CIANJUR, patas.id – Soal munculnya rekomendasi DPP Partai Golkar yang mengusung pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqin di Pilgub Jabar 2018, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku belum mendapatkan salinan atau tembusan resmi dari DPP.

“Saya baru tahu tentang hal dimaksud dari media cetak, online, dan elektronik,” kata Mulyana, Senin (30 Oktober 2017).

“Sebagai kader, saya pasti patuh terhadap apapun perintah ataupun kebijakan pimpinan, terlebih kebijakan DPP,” tutur Mulyana.

Mulyana menjamin struktur dan sistem di DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur dalam posisi terkendali.

“Kader partai dipastikan fatsun terhadap kebijakan, meski secara psikologis agak terganggu tapi tidak ada pilihan lain karena ini menyangkut disiplin kepartaian.”

Tetapi, Mulyana menambahkan, untuk simpul-simpul massa yang fanatik dan emosional terhadap Dedi Mulyadi secara personal, dia mengaku tidak dapat menyampaikannya sekarang.

“Sebab simpul-simpul massa Kang Dedi Mulyadi sudah lintas partai,” tegas Mulyana.

Sosialisasi Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur tampaknya belum berhenti, terlihat pada puncak peringatan HUT Partai Golkar di Kabupaten Cianjur kemarin. Di lokasi kegiatan dan sudut-sudut kota Cianjur masih dipenuhi spanduk dan baligo Dedi Mulyadi. Tentang hal ini Mulyana kembali mengulang komentarnya bahwa belum ada salinan resmi rekomendasi cagub cawagub dari DPP yang diterima.

“Oleh karena itu yang menjadi pegangan resmi masih hasil Rapimda DPD Partai Golkar Jabar di Karawang 26 April 2017 yang memutuskan rekomendasi Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur dari Partai Golkar,” katanya.

Mengakhiri perbincangan Mulyana sempat berkelakar, “Politik itu rasanya rame-rame, gimana ya? Ada asem-asemnya gitu.” (daz)

Comments

comments