Cianjur Creative Network Dapat Penghargaan Program Inovatif Jawa Barat

0
244

CIANJUR, patas.id – Cianjur Creative Network (CCN) berhasil meraih penghargaan organisasi kepemudaan terbaik dalam kategori Program Inovatif tingkat Provinsi Jawa Barat. Ketua ‎CCN, Mario Devys, mengatakan, penghargaan itu diterima lantaran banyak program yang dijalankan oleh CCN, bahkan keberhasilan merangkul puluhan organisasi kepemudaan menjadi nilai lebih.

“CCN itu berhasil mengadakan cianjuran festival, penyelenggaraan kegiatan sejarah, dan lainnya. Dari kegiatan itu juga berhasil merangkul banyak organisasi kepemudaan. Makanya jadi yang tersukses hingga dapat perhargaan ini,” kata dia, Rabu (25 Oktober 2017).

‎Menurutnya, dari aktifnya kegiatan CCN di berbagai bidang, proses seleksi bisa dilalui hingga terpilih menjadi organisasi kepemudaan terbaik. “Alhamdulillah kami secara organisasi bisa meraih penghargaan untuk Cianjur, meskipun dari setiap pribadi anggota CCN memang sering dapat penghargaan,” ucapnya.

Dia menambahkan, ‎penghargaan tersebut bakal diterima pada 28 Oktober 2017, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. “Nanti diterima langsung di provinsi,” ucapnya.

Mario mengatakan, penghargaan itu juga membuktikan bahwa pemuda Cianjur mampu ‎berprestasi di segala bidang. Dia pun menargetkan pemuda harus ikut serta dalam pembangunan daerah.

“Kami ingin jadikan Cianjur sebagai kota yang ramai untuk pemuda dimana warganya saling menghargai, ramah, dan peduli terhadap sejarah,” katanya.

Dia menuturkan, CCN pun bakal menjalin kerja sama dengan salah satu universitas di Cianjur untuk menumbuhkan peran serta pemuda. “Mulai dari mencari alternatif energi, mengembangkan potensi pemuda, hingga lainnya kami bakal lakukan ke depan,” ucapnya. (isl)

Comments

comments