Tabrak Lari, Dua Pengendara Sepeda Motor Terpental

0
209

CIANJUR, patas.id – Dua pengendara asal Tangerang terpental dan mengalami luka-luka setelah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil pick up di  Jalan Dr Muwardi, Cianjur, Senin (23 Oktober 2017) siang.

Peristiwa tersebut berawal ketika keduanya tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario B 6873 WIH dari arah Puncak menuju Bandung.‎ Tiba-tiba dari arah belakang, melaju truk dengan kecepatan tinggi dan menabrak keduanya.

Seorang saksi, Asep Amir (36 tahun) yang kebetulan melintas di jalan tersebut mengatakan pengendara sepeda motor sampai terlempar beberapa meter, sementara yang dibonceng tergeletak di tengah jalan.

“Saya melihat seorang pria terpental dan yang wanita tertimpa motor,” katanya.

Dia mengatakan tak sempat melihat pelat nomor mobil truk yang menabrak pengendara motor tersebut. Beberapa warga juga hanya melihat kendaraan yang menabrak tersebut adalah sebuah truk.

“Langsung kabur pengendaranya, tidak berhenti. Mau dikejar sudah keburu jauh,” ucapnya.

Beruntung dua pengendara asal Tangerang tersebut hanya menderita luka ringan. Dari keterangan dia berangkat dari Tangerang dan hendak ke Rumah Sakit Cianjur untuk menjenguk kerabatnya. 

Kondisi motor Honda Vario juga mengalami rusak ringan dan sebuah kaca spion mobil patah karena terkena dorongan motor saat tertabrak. (isl)

Comments

comments