Golkar Cianjur Gelar Ultah ke-53 di Setiap Dapil

0
181

CIANJUR, patas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53, Sabtu (21 Oktober 2017).‎ Dengan slogan Golkar Sahabat Rakyat, pengurus, kades hingga partisipan pun diharapan dapat mengimplementasikan bentuk kerakyatan partai tersebut.
Perayaan hari jadi yang secara simbolis dilakukan dengan pemotongan tumpeng itu digelar di Kecamatan Warungkondang.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Deding Ishak pun‎ turut hadir. Bahkan dia mengutarakan bahwa peringatan tersebut harus menjadi titik untuk menegaskan kembali karakter Partai Golkar.

“Golkar itu memiliki karakter merakyat, suara rakyat maka suara Golkar. Itupun ditegaskan dengan slogan Golkar Sahabat Rakyat,” ucap dia saat ditemui usai kegiatan.


Wakil rakyat dari Dapil Jabar III (Cianjur-Bogor) itu menambahkan, rakyat yang harus dibela dengan sungguh-sungguh yakni rakyat yang berada di tataran bawah, dimana mereka yang selama ini kurang terperhatikan. 

“Rakyat biasa yang berada di tataran ekonomi menengah ke bawah yang mesti dibela. Golkar pun akan senantiasa menjalankan amanat Undang-Undang Dasar 1945 dan Pan‎casila untuk menyejahterakan rakyat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menuturkan, ‎momentum HUT Partai Golkar ke-53 di Kabupaten Cianjur digelar secara berantai di setiap dapil.

“Di dapil 5 dan 2 sudah dilaksanakan. Di dapil 5 digelar potong tumpeng, sementara di dapil 2 digelar bakti sosial bersih-bersih pemakaman umum dan taman makam pahlawan,” ujar Mulyana.


Menurut Mulyana, momen HUT ini menjadi saat untuk introspeksi diri untuk kader, pengurus, dan partisipan. Secara internal pun terus ditekan untuk memperbaiki tubuh DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

“Semuanya sudah dibukakan pikiran dan didorong untuk terbuka pada para konstituen. Harapannya tentu Golkar bisa menjadi sahabat rakyat,” ucapnya. (isl)

Comments

comments