Dibantu Dedi Mulyadi Buka Warung, Siti Bisa Hidup Senang

0
207

CIANJUR, patas.id – Siti Maesaroh (48 tahun), perempuan difabel warga Kampung Lembursawah Desa Saganten Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur, yang pernah mendapat bantuan modal usaha dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengaku bisa menikmati hidup dari usaha membuka warung.

Dia pun tak menyangka garis hidupnya berubah. Saat disambangi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Deding Ishak, dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, Siti tampak sumringah. Dia dibantu anaknya yang masih duduk di bangku SMP melayani para pembeli.

“Bantuan dari Pa Dedi Mulyadi dipakai usaha membuka warung. Alhamdulillah hasilnya bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ujar Siti, belum lama ini.

Deding Ishak pun mendoakan agar kehidupan Siti mendapat kemajuan. Tak lupa dia pun memberikan bantuan yang disampaikan langsung kepada Siti.

“Bu Siti semoga bisa menjalani hari-hari dengan kesabaran dan selalu diberikan rahmat Allah SWT,” kata Deding.

Tb Mulyana menjelaskan, bantuan diberikan oleh Dedi Mulyadi saat menggelar kegiatan safari budaya di Sindangbarang, beberapa waktu lalu.

“Saya senang bantuan yang diberikan Kang Dedi Mulyadi ternyata bisa membantu meningkatkan kesejahteraan Bu Siti yang asalnya berprofesi sebagai peminta-minta akhirnya bisa menghidupi dirinya dengan usaha,” kata Mulyana. (daz)

Comments

comments