Warga Ramai-ramai Serahkan Fotokopi KTP Mendukung Dedi Mulyadi

0
175

CIANJUR, patas.id – Ratusan warga yang didominasi ibu-ibu mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Selasa (3 Oktober 2017). Mereka menyerahkan fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan untuk Dedi Mulyadi yang telah ditetapkan sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.
Hendar (45 tahun), warga Kampung Pataruman Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, mengaku dengan sukarela bersama warga lain menyerahkan fotokopi KTP mendukung Dedi Mulyadi. Menurut Hendar, warga sudah mendengar Dedi Mulyadi sudah ditetapkan jadi Calon Gubernur Jawa Barat.

“Kami mendukung Kang Dedi Mulyadi jadi calon gubernur. Kami siap memenangkan Kang Dedi menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata Hendar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku terharu dengan kedatangan warga yang menyerahkan fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan. Menurut dia, dukungan tersebut menjadi modal sekaligus energi untuk memenangkan Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Ini betul-betul tidak diperkirakan sebelumnya warga berdatangan menyatakan dukungan untuk Kang Dedi Mulyadi. Mereka dengan sukarela menyerahkan fotokopi KTP,” kata Mulyana.

Mulyana menambahkan, hingga saat ini pihaknya sudah menerima fotokopi KTP dukungan lebih dari 400 ribu lembar. Penyerahan dilakukan tidak secara bersamaan, tapi dilakukan pula di kantor-kantor PK Partai Golkar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Cianjur.

“Di DPD hingga hari ini saya menerima 8.009 lembar fotokopi KTP. Sementara yang terkumpul dalam sepekan terakhir dari seluruh kecamatan ada sekitar 400 ribu lembar. Jadi, jika dijumlahkan secara keseluruhan ada 408.009 lembar,” kata Mulyana.

Sementara itu, Mulyana juga menerangkan bahwa posisi Dedi Mulyadi saat ini sudah diputuskan pihak DPP sebagai calon gubernur dari Partai Golkar untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

“Keputusannya sudah resmi DPP mencalonkan Kang Dedi Mulyadi. Tinggal menunggu surat resmi dalam bentuk rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen DPP,” tandasnya. (daz)

Comments

comments