Lagi, Truk Rem Blong Tabrak Tebing di Lokasi Horor Ciloto, Satu Tewas

0
280

CIANJUR, patas.id – Dua hari berselang dari kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur yang menewaskan 12 orang, kecelakaan kembali terjadi di lokasi yang sama dan menelan korban jiwa.

Horor Ciloto jilid 2 yang terjadi Selasa (2 Mei 2017) sekitar pukul 05.00 WIB‎ itu merupakan kecelakaan tunggal truk bernopol BG 8759 TB dengan muatan nanas yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur dengan kondisi rem blong.

Kepala Desa Ciloto, Tjutju Hidayat, menuturkan, pada awalnya truk melaju normal, namun saat melintasi titik kecelakaan yang menewaskan belasan orang, truk mengalami rem blong. Tak ingin mengakibatkan kecelakaan lebih besar, sopir truk yang belakangan diketahui bernama Abdal, warga Palembang, berusaha membanting setir ke arah kiri dan menabrak tebing pembatas jalan.

“Kecelakaannya tunggal, jaraknya tidak jauh dari lokasi kecelakaan kemarin. Lokasinya di Kampung Pengkolan. Diduga karena rem blong lagi.”

Menurutnya, ‎dalam kecelakaan tersebut, sopir truk meningga dunia, sementara dua temannya mengalami luka berat. “Informainya satu yang meninggal, sisanya luka berat. Yang luka berat sudah dibawa ke IGD RSUD Cimacan,” ucapnya.

BACA: Sejarah Berdarah Tikungan Turangga di Ciloto
BACA: Kecelakaan Maut di CIloto, 11 Tewas dan Puluhan Luka-luka
BACA: Meninggal dalam Perjalanan ke RSHS, Korban Horor Ciloto Jadi 12

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Hingga pagi tadi kondisi truk masih nyungsep di tebing sebelah kiri jalan dan mengakibatkan arus lalu lintas agak tersendat.(isl)

Comments

comments