Malam-malam, Plt Bupati Cianjur Daftar ke PDIP

0
205

CIANJUR, patas.id – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Cianjur melalui PDI Perjuangan, Rabu (18 September 2019) malam. Kedatangan Herman ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur di Jalan KH Abdulah Bin Nuh untuk mengembalikan berkas pendaftaran secara mendadak dan dilakukan tertutup.

Dengan dikembalikannya berkas pendaftaran Balon Bupati Cianjur maka Herman Suherman beserta dua orang balon lainya akan mengikuti penjaringan Balon Bupati Cianjur dari PDI Perjuangan.

Usai mengembalikan berkas Herman Suherman langsung keluar dari kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur dan pergi dengan menggunakan mobil berwarna putih dengan nomor polisi F 100 YZ. Herman pun menolak memberikan keterangan kepada wartawan.

“Duh, punten masih keneh seueur kaperyogian (Maaf, masih banyak keperluan, red),” kata Herman, singkat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengembalikan berkas pendaftaran di hari ke-18 setelah dibuka pendaftaran penjaringan balon bupati.

“Waktu mengambil formulir pendaftaran oleh asisten pribadinya pada Senin (10 September 2019) dan sekarang pengembalian berkasnya langsung oleh yang bersangkutan,” katanya.

Susi mengatakan, Herman Suherman mengembalikan berkas pendaftaran pada pukul 20.30 WIB dan datang secara mendadak. “Tidak ada pemberitahuan dari awal tahu-tahu saya dapat kabar malam ini Pak Herman mau mengembalikan formulir,” ujarnya.

Susi membantah jika disebut pengembalian berkas formulir pendaftatan balon bupati oleh Herman Suherman dilakukan secara tertutup. “Saya tidak tahu pintu keluar dikunci, karena saya fokus pada penerimaan pengembalian berkas dari Herman,” kata Susi.

Menurut Susi pihaknya akan bersikap adil kepada siapupun Balon Bupati Cianjur yang daftar melalui PDI Perjuangan. “Tidak ada yang diutamakan, yang pasti objektif, adil, dan profesional,” katanya. (daz)

Comments

comments