Plt Bupati Cianjur Minta Muscab PP Kondusif

0
17

CIANJUR, patas.id – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur menggelar musyawarah cabang (muscab) dengan salah satu agenda memilih ketua untuk periode 4 tahun ke depan. Plt Bupati Cianjur meminta agar muscab berjalan dengan kondusif.

“Saya berharap acara ini berlangsung dengan kondusif, tertib, aman tanpa kendala apa-apa. Saya juga berharap ormas Pemuda Pancasila bisa berdamping dengan pemerintah untuk mendukung Cianjur lebih maju dan agamis,” tutur Herman saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Muscab X Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur di Aula BCNY, Kamis (18 Juli 2019).

Ketua Organizing Committe (OC) Muscab X Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Muhamad Riksa Iman Pribadi, mengatakan, muscab ini merupakan agenda rutin setelah berakhirnya masa bakti pengurus MPC. Agendanya membahas tlaporan pertanggungjawaban pengurus MPC selama 4 tahun serta memilih ketua untuk periode mendatang.

“Ini biasa dilakukan setelah habis masa bakti kepengurusan yang sebelumnya, dan tentu merupakan evaluasi dan perencanaan ke depan untuk mengembangkan organisasi lebih baik lagi, ” tuturnya.

Selain itu, kata Riksa, dalam muscab juga akan membahas pemilihan ketua MPC PP Kabupaten Cianjur, program kerja, idiologi dan politik organisasi, untuk 4 tahun ke depan.

“Hal ini juga termasuk pemilihan dan penetapan Ketua MPC PP Kabupaten Cianjur dan juga penyusunan pengurusan MPO dan MPC di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Riksa mengatakan segala hal terkait pembahasan program dan pemilihan ketua baru akan dibahas dalam rapat pleno yang digelar pada pukul 14.00 WIB.

“Jadi belum bisa ditentukan siapa calon yang akan dipilih karena harus melaui proses pleno dulu,” tambahnya. (daz)

Comments

comments