Endi ‘Endot’ Cahyadi Terpilih Kembali Pimpin PP Cianjur

0
74

CIANJUR, patas.id – Endi Cahyadi terpilih kembali memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur periode 2019-2023. Keputusan tersebut berdasarkan hasil Muscab X PP Kabupaten Cianjur yang berlangsung di Aula Tennis Indoor BCNY, Kamis (18 Juli 2019).

Ketua Pelaksana Muscab X Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, M Riksa Iman Pribadi, menjelaskan, pada proses pemilihan ketua, ada dua calon yang maju pemilihan ketua, yakni Endi Cahyadi (ketua petahana) dan Gerri Ardiwimarta (Dan Koti PP). Keduanya berhasil lolos setelah melalui tahapan proses verifikasi administrasi yang dipantau langsung Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Barat.

Menurut Riksa, pemilihan ketua diselenggarakan dengan sistem voting. Terdapat 34 hak suara, dimana para ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 32 kecamatan masing-masing memiliki satu hak suara. Sisanya, perwakilan PAC satu hak suara dan perwakilan MPW satu hak suara.

“Hasilnya, Endi Cahyadi memenangkan pemilihan dengan perolehan 25 suara, unggul atas Gerri Ardiwimarta yang hanya memperoleh 8 Suara. Sementara satu suara abstain,” ujar Riksa kepada wartawan, Kamis (18 Juli 2019).

Riksa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselengaranya kegiatan ini. Dia berharap hasil muscab ini bisa berjalan sesuai dengan harapan organisasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara muscab serta seluruh tamu undangan yang telah hadir,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur periode 2019-2023, Endi Cahyadi, mengatakan, penyelenggaraan Muscab X Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur ini memiliki arti yang sangat penting.

Selain sebagai salah satu mekanisme yang wajib dilaksanakan berdasarkan AD/ART organisasi PP, juga merupakan kebutuhan untuk menyamakan persepsi dalam merumuskan program kerja agar mampu mencapai harapan seluruh anggota PP.

“Muscab ini hendaknya dapat memperhatikan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan, sekaligus dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berorientasi pada upaya yang berpihak pada kepentingan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tutur Endot, sapaan ketua terpilih ini.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh PAC yang telah memberikan kepercayaan kembali menjadi ketua terpilih. “Terima kasih atas kepercayaannya menjadikan saya memimpin kembali Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur,” kata Endot. (daz)

Comments

comments