Nempel Narkoba di Pot Bunga, Pelaku Ditewak Polisi

0
52

CIANJUR, patas.id – Seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu diamankan jajaran Polsek Cianjur saat sedang menempel paket sabu-sabu pada sebuah pot di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Rabu (10 Juli2019) dini hari.

Berdasarkan informasi, penangkapan pelaku tindak pidana narkotika itu berawal dari kecurigaan personel Polsek Cianjur yang tengah melakukan patroli di wilayah itu. Saat melintas di lokasi kejadian, petugas melihat seorang pemuda yang dicurigai sedang menempel paket kecil narkoba. Petugas langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelaku berikut dengan barang buktinya.

Setelah berhasil mengamankan pelaku berikut barang buktinya, petugas langsung melakukan pengembangan dengan menggiring pelaku ke rumah kontrakannya di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar, mengatakan, pelaku berhasil ditangkap karena kejelian petugas yang sedang melakukan patroli rutin di wilayah hukum Cianjur Kota.

“Kita berhasil menangkap pelaku atas nama Mukmin Paturohman (23 tahun), saat menjalankan aksinya menempel narkoba jenis sabu-sabu,” kata Iskandar, kepada wartawan Rabu (10 Juli 2019).

Selain menangkap pelaku, kata Iskandar, jajarannya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, seperti 21 paket narkoba jenis sabu-sabu, timbangan elektrik, alat hisap sabu-sabu (bong), korek api gas, dua unit handphone, satu bungkus besar plastik bening, tas kecil, lakban warna hitam, kartu ATM, gunting, dan satu unit sepeda motor jenis matik bernomor polisi F 4561 XW.

“Kasusnya kita serahkan ke Satuan Narkoba Polres Cianjur untuk penanganannya. Termasuk pelaku dan barang buktinya, telah dibawa ke Mapolres Cianjur,” pungkasnya. (daz)

Comments

comments