PMII: Indonesia Bersatu, Jangan Ada Kubu-kubuan

0
15

JAKARTA, patas.id – Ketua PKC PMII DKI Jakarta, Daud Azhari, mengajak semua elemen bangsa khususnya pemuda dapat menjadi penggerak persatuan Republik Indonesia pasca Pemilu 2019. Menurut Daud, pemuda harus dapat membantu menetralisir kondisi Indonesia saat ini.

“Penting sekali kita merajut kembali persatuan yang sempat renggang pascapemilu sehingga Indonesia dapat kembali bersatu tanpa ada kubu-kubuan,” ujar Daud saat menghadiri Buka Puasa Bersama dan Tausyiah Kebangsaan dengan tema “Merajut Persatuan Pemuda Indonesia dalam Khidmat Ramadhan” di Hotel Mega Proklamasi, Jakarta, Senin (27 Mei 2019).

Hal senada disampaikan Sekjen MPN Pemuda Pancasila, Arif Rahman. Menurutnya, Indonesia harus tetap bersatu dan jangan sampai terpecah pasca pemilu.

“Persatuan Indonesia menjadi hal yang terpenting pascapemilu dan harus dapat dirajut kembali dengan silaturahmi,” kata Arif.

Arif menambahkan, menang dan kalah dalam pertarungan pemilu merupakan hal yang biasa. Yang menang harus dapat merangkul yang kalah dan pihak yang kalah tidak perlu langsung jadi oposisi.

“Semuanya harus tetap menjaga persatuan tanpa harus merendahkan satu dengan yang lain,” ujar Arif. (daz/*)

Comments

comments