Sandiaga Janji Hapus Kebijakan Impor

0
13

CIANJUR, patas.id – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menegaskan bahwa tidak akan ada kebijakan impor selama masa panen berlangsung, termasuk di Kabupaten Cianjur. Hal tersebut ditegaskan Sandiaga saat melakukan orasi politik di Gedung Herlina, Jalan Pramuka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis (11 April 2019).

Di hadapan para pendukungnya, Sandiaga berjanji akan menyelesaikan berbagai persoalan sosial yang ada Cianjur.

“Obat-obatan dan kebijakan impor saat panen akan dihapus tidak boleh lagi ada impor saat panen,” kata Sandiaga.

Sandiaga menyebutkan, sektor pertanian dan pariwisata Kabupaten Cianjur cukup terkenal, tidak hanya di Indonesia. Tapi sudah sangat terkenal hingga ke luar negeri.

“Agribisnis beras Cianjur sudah sangat terkenal, mari kita menjadi pengekspor bukan pengimpor beras. Beras Pandanwangi sudah mendunia, bahkan sudah terkenal hingga ke Jepang, Korea, dan Thailand. Kita akan buka kesempatan bersama Prabowo-Sandi pertanian akan kita tingkatkan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Sandi, Kabupaten Cianjur memiliki destinasi wisata yang juga sudah mendunia. Di antaranya, Situs Megalitikum Gunung Padang, Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Nusantara, dan wisata laut kidul.

“Ini potensi yang harus mendapat perhatian lebih, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung dari hasil kekayaan alam yang ada di wilayahnya,” ucapnya.

Sandi menambahkan, pihaknya juga akan membuka 15 juta lapangan kerja untuk mengatasi persoalan pengangguran yang saat ini masih cukup besar.

“Prabowo-Sandi akan membuka 15 juta lapangan kerja, sektor pertanian akan di revitalisasi. Jadi saya ajak masyarakat agar tusuk Prabowo-Sandi (TPS) pada 17 April,” tandasnya. (daz)

Comments

comments