Helikopter yang Ditumpangi Prabowo jadi Objek Swafoto

0
63

CIANJUR, patas.id – Helikopter jenis Bell 430 yang ditumpangi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat melakukan Safari Politik ke Kabupaten Cianjur menjadi objek swafoto warga Cianjur yang datang ke Lapangan Prawatasari, Joglo, Cianjur, Selasa (12 Maret 2019).

Setelah melakukan perjalanan udara menggunakan helikopter dari kediamannya di Hambalang, Bogor, Prabowo Subianto mendarat di Lapangan Prawatasari, Cianjur, sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut ribuan pendukungnya.

Helikopter yang diawaki empat orang, terdiri dari pilot dan co-pilot serta dua mekanik itu mendarat sempurna di tengah lapangan yang sudah disediakan pihak panitia.

Tak hanya Prabowo Subianto yang menjadi buruan warga yang ingin mengabadikan momen langka itu. Tapi helikopter yang membawa calon presiden nomor urut 02 itu pun menjadi buruan masyarakat untuk berswafoto.

“Sudah mencoba untuk mendekat ke Prabowo, tapi sulit karena berdesak-desakan dengan yang lain. Jadi foto-fotonya di depan helikopter yang ditumpangi beliau (Prabowo Subianto) saja,” kata Annisa (28 tahun), warga Kampung Pasarean, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur itu.

Annisa yang datang bersama dengan anak semata wayangnya itu, tampak terus mengabadikan dengan berfoto di depan helikopter dengan paduan warna abu-abu dan merah itu.

“Senanglah, meskipun tak dapat foto dengan Pak Prabowo. Tapi foto depan helikopternya, anak saya sudah senang,” ujar Annisa.

Senada dengan Annisa, Farhan (30 tahun), warga lainnya, mengaku baru melihat dari dekat helikopter.

“Baru kali ini, jadi saya manfaatkan untuk berselfi. Kapan lagi bisa foto dari dekat dengan latar helikopter,” jelas Farhan.

Meskipun Prabowo sudah meninggalkan Lapang Prawatasari menuju lokasi pertemuan di Gedung Assakinah, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, sekitar 1 kilometer dari Lapang Prawatasari, namun ribuan warga tak beranjak. Mereka tetap berhimpun di sekeliling helikopter yang terparkir di tengah lapang.

“Mending di sini. Nanti juga Pak Prabowo kembali menuju helikopter di sini. Ke (Gedung) Assakinah jauh, kalau di sini bisa sambil foto-foto,” imbuh Farhan. (daz)

Comments

comments