Pergi Mancing, Deni pun Raib

0
48

CIANJUR, patas.id – Personel gabungan dari Badan SAR Nasional, Polairud Resor Cianjur, TNI, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dibantu warga, masih melakukan pencarian terhadap Deni (40 tahun), warga Kampung Paseban RT 02/RW 01, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, yang diduga hilang di perairan Waduk Jangari, Blok Jati Nenggang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Senin (4 Maret 2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan informasi, hilangnya korban berawal saat dia pamit untuk memancing dengan menggunakan perahu kecil (sampan).

“Dia (korban) pamit untuk memancing sekitar pukul 03.00 WIB dengan menggunakan sampan. Dia sudah terbiasa berangkat sendiri,” kata Kurniawan, seorang saksi mata yang juga rekan korban, kepada wartawan, Selasa (5 Maret 2019).

Sekitar pukul 05.00 WIB, lanjut Kurniawan, dirinya menyusul ke lokasi tempat korban memancing. Tapi saat tiba di lokasi korban sudah tidak ada di tempat.

“Setelah saya cari-cari, Deni tak ada di lokasi. Hanya ada sebuah alat pancing, sepasang sandal warna hitam dan perahu yang masih terikat ke kolam,” jelasnya.

Dari ciri-ciri korban saat akan pergi memancing, sambung Kurniawan, rekannya itu menggunakan baju hangat (sweater) warna hitam dan celana panjang warna hitam.

“Saya sudah melaporkan ke petugas soal hilangnya rekan saya. Mudah-mudahan cepat ketemu,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Mande, AKP Faizal, membenarkan adanya laporan warga terkait orang hilang yang sedang memancing di perairan Jangari, Mande.

“Betul, kami bersama personel gabungan masih melakukan pencarian. Semoga saja cepat diketemukan. Sejumlah wilayah telah kami lakukan penyisiran,” jelas Faizal. (daz)

Comments

comments