Yukie Pas Band Tabrakan di Cianjur

0
115

CIANJUR, patas.id – Yukie Arifin Martawidjaja, personel Pas Band, mengalami kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Minggu (20 Januari 2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, Yukie mengalami luka berat dan patah tulang.

Berdasarkan informasi, Yukie dan rekannya sedang dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian. Yukie bersama rekannya mengendari mobil Toyota Avanza bernopol D 1747 ADD dari Bandung ke Sukabumi melalui Cianjur. Kendaraan dikemudikan oleh Rully Warhadian.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, mengatakan, saat di lintasan lurus di Kampung Rawabango Desa Bojong, truk Mitsubishi bernopol D 8974 TD yang dikemudikan Nursodik melaju dari arah Cianjur hilang kendali sehingga oleng ke kanan dan menghantam mobil Avanza dari arah berlawanan.

“Kondisi jalan lurus agak basah, truknya hilang kendali hingga masuk ke lajur kanan kemudian menabrak mobil yang ditumpangi Yukie dan rekannya dari arah berlawanan,” ujar dia saat dihubungi melalui telepon seluler, Minggu (20 Januari 2019).

Menurut Adhimas, polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan tersebut. Sopir truk dan saksi-saksi masih dimintai keterangan oleh polisi.

“Akibat peristiwa itu dua penumpang luka berat termasuk salah satunya Yukie, sementara dua penumpang di kursi belakang hanya luka ringan. Posisi korban di RSUD Cianjur,” kata dia.

Sementara itu, pihak RSUD Cianjur menyebutkan ada tiga orang yang dibawa ke RSUD untuk menjalani pengananan serius, yakni Yukie, Rully, dan Tri Wahyudi. Ketikanya menjalani observasi, sementara Yukie harus di-rontgen lantaran ada patah pada tulang bagian bawah.

“Ketiganya masuki ke RSUD sekitar pukul 18.40 WIB dan langsung mendapatkan penanganan medis. Kalau yang telihat luka parahnya di bagian kaki sebelah kiri. Tapi untuk pastinya menunggu hasil observasi dan rontgen,” ujar Humas RSUD Cianjur, Sandy.

Menurutnya, untuk sementara ini ketiganya masih bisa ditangani oleh tim medis RSUD Cianjur. Ditanya kemungkinan dirujuk ke rumah sakit lain, Sandy mengaku pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

“Kalau masih memungkinkan untuk ditangani di sini, kami akan tangani maksimal. Tapi kalau hasil pemeriksaan harus dirujuk, pasti akan kami rujuk,” kata dia. (daz)

Comments

comments