Adik Jurnalis Net TV Dibacok Geng Motor

0
198

CIANJUR, patas.id – Malsi Roosberry (28 tahun) diduga dibacok anggota geng motor saat pulang ke rumahnya di Komplek BTN Gunteng, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (9 Januari 2019) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ini pegawai di salah satu rumah makan itu dirawat di RSUD Sayang Cianjur karena luka bacok yang diderita cukup parah.

Berdasarkan informasi, insiden pembacokan terjadi saat Malsi diantar temannya menggunakan sepeda motor sepulang kerja. Saat berjalan kaki menuju ke rumah, tiba-tiba ada sepeda motor yang ditumpangi dua orang menghampiri korban. Tak diketahui penyebabnya, salah seorang di antara mereka mengeluarkan senjata tajam dan langsung membacokkan ke bagian kepala korban.

“Pihak keluarga juga sebetulnya belum jelas karena kondisi adik saya belum stabil. Cuma semalam adik ngabarin saat pulang kerja dianterin temannya pakai motor. Tiba-tiba pas mau jalan ke rumah, ada yang mepet, langsung ngeluarin senjata tajam, langsung membacok ke bagian kepala,” kata Mugie Satria (33 tahun), kakak kandung korban, saat ditemui di Ruang Bougenvil RSUD Sayang Cianjur, Kamis (10 Januari 2019).

Saat ini, kata Mugie, Malsi sudah ditangani tim medis RSUD Sayang Cianjur. Malsi harus menjalani tindakan operasi karena luka bacoknya cukup dalam.

“Tapi kondisinya belum stabil. Kadang bisa diajak bicara, kadang nggak,” jelas Mugie.

Pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya pengungkapan kasus pembacokan itu ke pihak kepolisian. Mugie berharap pihak kepolisian bisa mengungkap pelaku pembacokan terhadap adiknya.

“Semalam sempat datang dari pihak kepolisian dan sudah mengumpulkan keterangan. Cuma adik saya belum bisa memberikan keterangan detail karena kondisinya belum stabil. Kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengaku jajarannya segera menindaklanjuti terjadinya kasus pembacokan yang dialami warga BTN Gunteng tersebut. Ia sudah memerintahkan jajarannya segera menangkap pelakunya.

“Kita tindak lanjuti. Mudah-mudahan bisa segera tertangkap pelakunya,” tegas Soliyah. (daz)

Comments

comments