Andriana Ingin Belajar ke Jerman

0
59

CIANJUR, patas.id – Jenazah Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang Bogor Kls XII yang tewas ditusuk orang tak dikenal d Bogor disemayamkan di rumah duka Santo Yosef, Komplek Gereja Santo Petrus, Jalan Siliwangi, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (9 Januari 2019). Rencananya, jenazah akan dibawa ke Bandung untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cimuncang, Bandung.

Yohanes Bosco Wijanarko, ayah kandung almarhum, mengaku masih tidak terima dengan kematian anak sulungnya itu. Pihak keluarga, kata dia, berharap pelakunya segera ditangkap.

“Saya masih tidak terima dengan perlakuan yang menimpa anak sulung saya. Kami berharap polisi segera menangkap pelakunya,” ujar Johanes kepada wartawan, Rabu (9 Januari 2019).

Johanes mengaku tak mendapat firasat apapun soal kematian anaknya. Sebab, selama ini yang banyak tahu adiknya yang duduk di SMP.

“Kalau curhat biasanya sama adiknya. Dia memang sekolah di Bogor untuk mengejar cita-cita jadi desainer. Ceritanya suka sama adiknya,” kata dia.

Namun, kata Johanes, selama ini almarhum sering cerita ingin melanjutkan belajar ke Jerman untuk sekolah desain. Setiap ditanya selalu mengatakan ingin ke Jerman.

“Saya tidak tahu ini ada hubungannya atau tidak, namun setiap ditanya dia selalu menjawab ingin pergi ke Jerman,” tutur Johanes.

Johanes mengatakan, rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Cimuncang Bandung, Kamis (11 Januari 2019).

“Jenazah akan disemayamkan dulu di rumah duka di Santo Borromeus Bandung. Kamis baru dimakamkan,” tegas dia. (daz)

Comments

comments