Kepergian Putri Sulung Aa Jimmy Ditangisi Siswa SD Al-Azhar

0
49

CIANJUR, patas.id – Suasana haru mewarnai pemakaman Radea Putri Aninditia (10 tahun) putri almarhum Aa Jimmy yang ditemukan terakhir. Putri dimakamkan di samping ibu, ayah, dan adiknya, di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (27 Desember 2018).

Pada prosesi pemakaman hadir lengkap dari Wali Care yang sudah bergerak sejak 23 Desember sampai 26 Desember di lokasi bencana tsunami Banten. Selain itu, hadir pula Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

Herman mengatakan, atas nama warga dan Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya semoga keluarga Aa Jimmy khusnul khatimah dan diterima amal ibadahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada grup Wali yang telah mencari keluarga Aa Jimmy sampai menguburkan. Terima kasih semoga grup Wali diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” kata Herman.

Herman mengatakan, prosesi pemakaman ini mengingatkan kepada kita semua akan adanya maut yang kapanpun dan di manapun akan datang.

“Saya mengingatkan kepada semua agar meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta senantiasa dalam keadaan ingat kepada Allah SWT ketika maut menjemput,” kata Herman.

Selain keluarga, terlihat juga teman-teman almarhumah Putri dari sekolah Al-Azhar Cianjur. Semua pelayat yang menemani peristirahatan Putri menangis saat satu persatu perwakilan keluarga dan dari Wali Care menyampaikan kata-kata terakhir dan doa untuk keluarga Aa Jimmy.

Satu per satu keluarga bersimpuh memanjatkan doa di empat pusara makam yang bertabur bunga di atasnya. (daz)

Comments

comments