Anak Kedua Aa Jimmy Dikuburkan di Samping Makam Kedua Orangtuanya

0
37

CIANJUR, patas – Suasana duka kembali menyelimuti keluarga besar Heriyanto alias Aa Jimmy (35 tahun) saat jenazah Raisya Naisya Rafani Aradhia (3,5 tahun), anak kedua almarhum, tiba di rumah duka, Rabu (26 Desember 2018) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan, Cianjur, Kabupaten Cianjur. Sekitar pukul 09.15 WIB jenazah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cianjur, berdampingan dengan makam kedua orangtuanya.

Jenazah anak kedua dari almarhum komedian yang sering menirukan gaya pendakwah Aa Gym itu dibawa dari rumah sakit di Banten dengan menggunakan mobil ambulans milik Wali Care.

Dadang (45 tahun), paman almarhumah Hati Nurilah (34 tahun), istri Aa Jimmy, mengatakan, berdasarkan informasi, sebelumya pihak keluarga dan tim Wali Care yang dipimpin langsung oleh gitaris band Wali, Apoy, melakukan penyisiran dan pencarian di sejumlah lokasi bencana.

“Akhirnya proses pencarian itu membuahkan hasil. Kantong jenazah Naisya ditemukan tertumpuk dengan kantong jenazah korban lainnya di salah satu rumah sakit di Pandeglang,” kata Dadang kepada wartawan di rumah duka, Rabu (26 Desember 2018).

Menurut Dadang, pihak keluarga masih menunggu informasi jelas dari nasib anak sulung almarhum Aa Jimmy, Radhea Putri Anindita (10 tahun) yang hingga kini masih belum ada kabar.

“Kami berharap anak sulung dari Aa Jimmy itu dapat segera diketemukan,” tutur dia. (daz)

Comments

comments