Dua Putri Aa Jimmy Belum Ditemukan

0
58

CIANJUR, patas.id – Jenazah komedian Heriyanto alias Aa Jimmy (35 tahun) dan istrinya, Hati Nurilah (34 tahun) sudah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cianjur, Senin (24 Desember 2018). Pihak keluarga besar almarhum masih menunggu kabar dua putri yang hingga saat ini belum diketahui.

Titin Fatimah (61 tahun), ibu kandung Hati Nurilah, mengaku sampai saat ini masih menunggu kabar kepastian nasib dua cucunya itu. Ada 3 cucunya yang ikut bersama kedua orangtuanya.

“Dua cucu yang belum ditemukan adalah Radea Putri Anindita (10 tahun) dan Raisya Naisya Rafani Aradhia (3,5 tahun). Si bungsu Radisha Yumna Azzahra (2 bulan), alhamdulillah selamat,” ujar Titin di Cianjur, Senin (24 Desember 2018).

Menurut Titin, sudah 3 tahun lebih Aa Jimmy dan istrinya pulang dan tinggal di Cianjur. Kepulangan keluarga ini seiring saat si cikal masuk sekolah.

“Putri ingin sekolah di Cianjur supaya bisa sambil ngaji. Dia sudah kelas 3 di SD Al-Azhar, Cianjur,” tutur Titin.

Sementara itu, Lita Nurulita (32 tahun), adik kandung Hati Nurilah, mengaku terakhir membaca status instagram kakaknya beberapa jam sebelum kejadian. Ada 2 status dan foto yang diposting.

“Satu foto keluarga saat berada di pantai. Suasananya tampak masih siang. Satu lagi sekitar pukul 18.30 WIB. Suasana pantai yang mulai gelap,” kata Lita.

Lita mengakui sampai saat ini pihak keluarga masih menunggu kabar nasib dua putri almarhum yang masih belum ditemukan.

“Informasinya masih simpang-siur. Kami masih menunggu kepastiannya,” imbuh Lita. (daz)

Comments

comments