Bayi 2 Bulan Putra Aa Jimmy Selamat

0
98

CIANJUR, patas.id – Jenazah Heriyanto atau yang akrab disapa Aa Jimmy tiba di rumah duka Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (24 Desember 2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pagi ini jenazah sudah dimandikan dan disalatkan di Masjid Al Muqarom, Solokpandan. Jenazah Aa Jimmy dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I Cikaret, Kecamatan Cianjur.

Isak tangis tak henti terdengar dari kediaman Aa Jimmy. Kerabat, keluarga, tetangga, sampai rekan dari pemain sinetron terlihat di rumah duka.

Jenazah istri Aa Jimmy, Hati Nurilah, juga dalam perjalanan dari Tangerang ke Cianjur. Rencananya jenazah akan dikebumikan tak jauh dari Aa Jimmy.

Sementara itu anak bungsu Aa Jimmy, Yumna, yang baru berusia dua bulan selamat berada di pelukan sang pengasuh. Pagi ini Yumna terlihat tertidur pulas di kamar depan rumah.

Pengasuh Yumna, Haridah (49 tahun), menceritakan detik-detik air mulai naik di halaman cottage yang ia tempati bersama sang bayi.

“Waktu kejadian saya lagi di cottage bersama Yumna, kejadian air mulai naik pukul 21.30 WIB,” kata Haridah.

Ia mengatakan, lampu cottage semua mati, lalu ia mendengar ada suara gemuruh seperti mau hujan. Ia lalu keluar rumah dan air sudah masuk ke jalanan seperti banjir.

“Sudah begitu saya teriak menangis, lalu membawa Yumna mengikuti orang-orang ke tempat pengungsian. Saya sempat keluar rumah lalu masuk lagi, akhirnya saya cari lokasi aman,” kata Haridah.

Haridah lalu menempati Puskesmas Cigeulis yang di sana sudah terlihat banyak orang. Ia mengatakan setiap ada polisi ia bertanya kabar Aa Jimmy dan istri. “Saya tak tidur sampai pagi, Yumna juga menangis terus, tangisan Yumna mereda setelah ada ibu yang membagi ASI di tempat pengungsian,” ujar Haridah.

Jenazah Aa Jimmy sudah dikebumikan terlebih dahulu sementara hingga saat ini jenazah sang istri belum tiba di rumah duka. (daz)

Comments

comments