Ada yang Gantung Diri di Kampung Wisata Pandanwangi

0
170

CIANJUR, patas.id – Sesosok tubuh berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergantung di jembatan Kampung Wisata Pandanwangi, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Senin (24 Desember 2018). Jasad yang belakangan diketahui bernama Daud bin Lili (28 tahun), warga Kampung Babakan Jampang RT 02/RW 06 Desa Mekarwangi, itu ditemukan oleh petugas Kampung Wisata Pandanwangi sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, sekitar pukul 07.00 WIB, Iyang (23 tahun), warga Kampung Padakati Desa Mekarwangi, yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga di Kampung Wisata Pandanwangi, seperti biasa datang ke lokasi untuk bertugas. Namun, di lokasi jembatan buatan, dia menemukan sesosok orang tergantung dengan leher terjerat tali rafia warna biru.

“Saya bersama dua rekan langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Warungkondang,” ujar Iyang.

Selain Iyang, di lokasi kejadian juga ada saksi lain bernama Andri (25 tahun) dan Agung (25 tahun), keduanya warga Kampung Padakati.

Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, selanjutnya petugas Polsek Warungkondang mendatangi lokasi bersama Tim Inafis Polres Cianjur dan pihak kesehatan dari Puskesmas Warungkondang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan penyebab kematian korban. Jasad korban saat ini masih berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur untuk menjalani otopsi. (daz)

Comments

comments