Sesosok Mayat Laki-laki Hebohkan Warga Jebrod

0
42

CIANJUR, patas.id – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergolek di parit di Jalan Perintis Kemerdekaan (Jebrod), Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (12 Desember 2018).

Berdasarkan informasi, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pemulung yang sedang mencari barang rongsokan. Saat tiba di lokasi penemuan, sontak pemulung tersebut kaget dan langsung melaporkan kejadian itu ke warga sekitar.

Dari hasil pemeriksaan luar mayat di lokasi kejadian, petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti jaket, sepatu, kaos kaki, dan dompet milik korban. Dari identitas yang ditemukan di tubuh korban, diketahui korban bernama Muhammad Hafizh (29 tahun) warga Jalan Amir Mahmud, Gang Udi No78, Cibabat, Cimahi Utara.

“Saat dievakuasi oleh petugas tampak wajah korban lebam dan pada bagian punggung terdapat luka yang diduga akibat senjata tajam. Posisi mayat tertelungkup di dalam parit, persis di pinggir jalan,” kata Ohan (35 tahun), salah seorang saksi mata, Rabu (12 Desember 2018).

Ohan menyebutkan, kejadian penemuan mayat di wilayahnya merupakan yang pertama kali. “Baru kali ini, seringnya di wilayah ini kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit 1 Satreskrim Polres Cianjur, Iptu Badru, mengiyakan dengan adanya penemuan mayat yang diduga merupakan korban kekerasan.

“Betul ada temuan mayat, berjenis kelamin laki-laki. Saat ini jasadnya sudah dibawah ke kamar mayat RSUD Sayang, Cianjur, untuk proses penyelidikan,” ungkap Badru, saat ditemui di lokasi kejadian. (daz)

Comments

comments