Pemkab Cianjur Tunggu Pernyataan Resmi KPK

0
89

CIANJUR, patas.id – Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Cianjur, Gagan Rusganda, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima pernyataan resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Cianjur dan pejabat lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Kami masih menunggu pernyataan resmi dari KPK. Kami baru tahu adanya OTT di Cianjur dari pemberitaan di media online dan TV,” ujar Gagan kepada wartawan di Cianjur, Rabu (12 Desember 2018).

Menurut Gagan, pihaknya masih menunggu kebenaran informasi tersebut melalui pernyataan resmi dari KPK. Gagan menambahkan bahwa sesuai jadwal, Bupati Cianjur Selasa (11 Desember 2018) kemarin masih menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Jabar dan Banten di Bandung.

“Bahkan, sampai tadi pagi Pak Bupati masih ada di Pendopo (Kabupaten Cianjur),” tutur Gagan.

Gagan menegaskan semua program pemerintah yang berbentuk pelayanan publik tidak akan terganggu dengan adanya informasi OTT pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur.

“Semua tetap berjalan normal seperti biasanya. Kami masih menunggu kepastian resmi soal OTT di Cianjur tersebut,” kata Gagan. (daz)

Comments

comments